Tewas Dibunuh Karena Tak Selesai Perbaiki Mobil

MEMBUNUH : Tersangka Ipul (40) yang menganiaya Rozi (40) warga RT 6 Kelurahan Terawas, Kecamatan STL Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas hingga tewas, Sabtu (6/8/2022).
MEMBUNUH : Tersangka Ipul (40) yang menganiaya Rozi (40) warga RT 6 Kelurahan Terawas, Kecamatan STL Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas hingga tewas, Sabtu (6/8/2022).

LIPOSSTREAMING.NEWS – Rozi (40) warga RT 06, Kelurahan Terawas, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Musi Rawas (Mura) tewas dibunuh, Sabtu (6/8/2022) sekitar pukul 19.30 WIB. Rozi tewas karena mengalami luka tusuk di dada sisi kanan, tangan kiri dan di alis.

Tersangka pembunuhan itu, Ipul (40) warga RT 07, Kelurahan Terawas. Kini, Ipul telah mendekam di Polres Mura. Kapolres Mura AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kapolsek STL Ulu Terawas AKP Nastain mengatakan untuk sementara, motif pembunuhan itu, karena tersangka tersinggung karena korban sempat memaki korban, karena mobil yang diminta korban agar diperbaiki tersangka tak kunjung selesai.

Bacaan Lainnya

“Ipul menyerahkan diri ke Polres Mura Minggu (7/8/2022) sekitar pukul 03.30 WIB. Kejadian pembunuhan di rumah tersangka RT 07 Kelurahan Terawas. Mulanya korban yang mendatangi tersangka untuk menanyakan kondisi mobilnya yang rusak dan sedang dibenahi oleh tersangka. Karena tak selesai-selesai, tersangka marah. Tersinggung dengan omongan tersangka korban khilaf dan langsung menusuk korban dengan pisau dua kali,” jelas Nastain.

Akibatnya, korban menderita luka tusuk dua lobang di dada sebelah kanan dan di lipatan tangan kiri bagian dalam dan luka menganga tak beraturan di bagian alis mata sebelah kiri. Korban meninggal dunia saat dibawa ke Puskesmas Terawas.

Sementara Kasat Reskrim Polres Mura AKP Dedi Rahmat Hidayat membenarkan adanya pembunuhan tersebut.

“Tersangkanya sudah diamankan di Polres Musi Rawas. Atas perbuatannya tersangka diancam dengan pidana pembunuhan pada Pasal 338 KUHPidana dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” jelasnya. (adi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *