Terkenal Licin, Selalu Berpindah-pindah

JM (baju biru duduk sebelah kiri) tersangka penembak polisi dan Hengky (duduk baju biru kanan) tersangka kasus narkoba dihadirkan dalam Pres Rilis ungkap kasus dipimpin Kapolres Mura AKBP Achmad Gusti Hartono, Senin (23/5/2022)

LIPOSSTREAMING.NEWS – Terduga pelaku tidak pidana penyalahgunaan narkoba Edwar Indra yang kini masih dikejar petugas, terkenal licin. Warga Desa Bingin Jungut Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas ini selalu  berpindah-pindah  sehingga pihak kepolisian kesulitan untuk menangkapnya.

“Saat ini Indra (Edwar Indra) diperkirakan masih di wilayah Musi Rawas, belum keluar dari persembunyiannya saja. Makanya sekarang kami masih mengejarnya, apabila melawan kita akan tindak tegas dan terukur,” tegas Kapolres Mura AKBP Achmad Gusti Hartono.

Baca Juga : Anak Terduga Penembak Polisi Bandar Narkoba Terkenal

Seperti diketahui, Anggota Sat Narkoba Polres Musi Rawas ditembak saat penggerebekan rumah Edwar Indra bandar narkoba di Dusun III Desa Bingin Jungut Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas, Kamis (19/5/2022) sekitar pukul 15.00 WIB.

Anggota naas itu Briptu Khairul Candra. Ia menderita luka tembak di pantat. Sempat dilarikan ke Klinik di Semangus, kemudian dirujuk ke RS AR Bunda Lubuklinggau, selanjutnya dirujuk ke RS Bhayangkara Palembang. (lipos)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *