Terdakwa Penganiaya Istri Tertawa Dan Bicara Sendiri Saat Sidang

Terdakwa Penganiaya Istri - Terdakwa Darmansyah (43) warga Jalan Kenanga II RT 06 Kelurahan Batu Urip Kecamatan Lubuklinggau Utara II ini disidang karena melakukan perselingkuhan dengan istri tetangganya, yang jadi pemicu KDRT terhadap istrinya Rosita (41).
Terdakwa Darmansyah (43) warga Jalan Kenanga II RT 06 Kelurahan Batu Urip Kecamatan Lubuklinggau Utara II ini disidang karena melakukan perselingkuhan dengan istri tetangganya, yang jadi pemicu KDRT terhadap istrinya Rosita (41).

LIPOSSTREAMING.NEWS – Anak mana yang tega melihat ibu tercinta dianiaya ayah yang melakukan KDRT?

Belum lagi ketika penganiayaan itu berulang kali. Lebih miris lagi, si penganiaya ini juga seorang yang doyan selingkuh.

Bacaan Lainnya

Maka, tanpa pikir panjang anak-anak yang menyaksikan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) berharap majelis hakim menjatuhkan hukuman berat bagi seorang suami yang tega menganiaya istrinya.

Begitulah cerita terdakwa Darmansyah (43) yang harus rela mendengarkan luapan ‘sakit hati’ putra-putrinya lantaran perannya sebagai ayah tak dijalankan dengan baik.

BACA JUGA : Pria ini Terlalu Sering Aniaya Istri

Darmansyah selingkuh. Darmansyah pula memukuli sang istri yang sudah berulangkali memaafkannya.

Darmansyah dengan wajah lesu menjalani sidang agenda pembuktian yang digelar Majelis Hakim  Pengadilan Negeri Lubuklinggau, Rabu 23 November 2022.

Warga Jalan Kenanga II RT 06 Kelurahan Batu Urip Kecamatan Lubuklinggau Utara II itu duduk di kursi persakitan karena terdakwa melakukan KDRT terhadap Rosita (41), istri yang sudah memberinya dua anak.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *