Pria Bertopi Mengendap-endap Masuk ke Masjid Terekam CCTV

BERTOPI : Seoang pria bertopi dan berjaket tampak keluar dari masjid usai menguras isi kotak infak di Masjid Al Hidayah, Desa Permu Bawah.
BERTOPI : Seoang pria bertopi dan berjaket tampak keluar dari masjid usai menguras isi kotak infak di Masjid Al Hidayah, Desa Permu Bawah.

LIPOSSTREAMING.NEWS – Pelaku kejahatan saat ini, sudah tidak lagi memilih siapa korbannya. Jika pada jauh sebelumnya pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor (curanmor) sudah berani untuk mencuri motor dinas milik Polisi. Terbaru pelaku kejahatan juga menyasar tempat ibadah (masjid). PERISTIWA ini terjadi Jumat 2 Desember 2022  sekira pukul 02.12 WIB. Seorang terduga pelaku tindak pidana pencurian  terekam CCTV, berhasil  menguras isi celengan Masjid Al Hidayah, Desa Permu Bawah, Kecamatan Kepahiang.

BACA JUGA : Pelajar SMP Dicabuli Oknum Perawat RSUD Hingga Trauma

Tidak tanggung-tanggung uang infak dari jemaah yang ada dalam 2  celengan yang berada dalam masjid tersebut, habis dikuras terduga pelaku. Yang dalam rekaman CCTV yang sengaja dipasang Pemerintahan Desa Permu Bawah tidak jauh dari lokasi masjid tersebut terduga pelaku berjenis kelamin laki-laki dengan menggunakan topi.

“Kalau berdasarkan rekaman CCTV, terduga pelaku satu orang. Saat pertama kali masuk ke dalam masjid sekira pukul 02.12 WIB dan keluar masjid sekira pukul 02.46 WIB,” jelas Ketua BKM Al Hidayah Permu Bawah H Jafri Wabap.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *