Perampok Pemerkosa Mahasiswi Mengancam Membunuh Korban

Kondisi kamar tempat korban LA diperkosa perampok, Sabtu (14/5/2022) pagi.

LIPOSSTREAMING.NEWS- Tersangka perampokan dan pemerkosaan mahasiswi Eko Sutiono alias Eko (30) saat melancarkan aksinya sempat mengikat tangan dan kaki korban. Saat itu korban inisial LA warga Kelurahan Taba Baru Kecamatan Lubuklinggau Utara I dipaksa mengantar tersangka ke kamar ibunya yang berada di sebelah kamar korban.

“Dalam kamar ibunya inilah, tersangka mengikat tangan dan kaki korban. Setelah itu tersangka membongkar semua isi lemari dan mengambil uang Rp 300 ribu,” ungkap sumber liposstreaming.news di Mapolres Lubuklinggau, Senin (16/5/2022).

Dalam keadaan terikat korban dipaksa berjalan keluar kamar ibunya dan diminta duduk di kursi . Lalu tersangka masuk dan mengambil uang di kamar ketiga, setelah itu langsung menarik LA ke dalam kamarnya. Lalu tersangka mendorong korban ke atas kasur. Lalu korban berkata kepada tersangka “Ambil lah galo barang ini pak, jangan kucak aku”.

Kemudian Tersangka mengancam korban dengan mengatakan “Diam, ku bunuh gek kau”. Karena merasa ketakutan korban pasrah, lalu tersangka membuka ikatan kaki korban sedangkan tangan korban masih terikat. “Saat itu tersangka  mencabuli dan mensetubuhi korban dalam keadaan tangan terikat” jelasnya.

Usai menyetubuhi korban, tersangka langsung keluar dari kamar melarikan diri. Kurang lebih kurang lima menit dari kepergian tersangka, membuka ikatan tangannya. Lalu korban memakai pakaian kembali dan setelah itu korban berteriak meminta tolong. Saat itu korban ditolong oleh tiga orang tetangganya, dibawa ke RSUD dr Sobirin untuk diperiksa.

Diberitakan sebelumnya Tim Macam Satuan Reskrim Polres Lubuklinggau berhasil mengamankan terduga pelaku Perampokan dan Pemerkosaan terhadap LA (21) warga Kelurahan Taba Baru Kecamatan Lubuklinggau Utara I Kota Lubuklinggau.

Tersangkanya Eko Sutiono alias Eko (30) warga Kelurahan Taba Baru Kecamatan Lubuklinggau Utara I Kota Lubuklinggau. Tersangka ditangkap saat nyabu di belakang KFC Kelurahan Jawa Kanan, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Minggu (15/5/2022) sekira pukul 22.30 WIB. Petugas terpaksa melumpuhkan tersangka Eko dengan tembakan di bagian kaki kiri dan kanan karena mencoba melawan petugas.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi melalui Kasat Reskrim AKP M Romi  membenarkan adanya penangkapan tersangka.  “Tersangka ditangkap tadi malam dan berhasil dilumpuhkan kedua kakinya,” ungkapnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *