Pencuri Pingsan di Polsek, Meninggal di Rumah Sakit

ILUSTRASI PENCURI
ILUSTRASI PENCURI

LIPOSSTREAMING.NEWS- Diduga usai melakukan tindak kriminal, Hermanto (45) meninggal usai di- BAP di Polsek Lubuklinggau Utara. Kabar ini diungkapkan Lurah Sumber Agung Syeh Taslim, Senin malam (14/2/2022).

Kata Syeh Taslim, Hermanto merupakan warga RT 04 Kelurahan Sumber Agung Kecamatan Lubuklinggau Utara II. Mulanya ia ditelepon Anggota Polres Lubuklinggau Utara sekira pukul 21.00 WIB memberitahukan ada warganya usai diamankan ke Polsek karena diduga mencuri, lalu meninggal.

“Informasinya betul, tapi saya belum dapat informasi lebih lengkap karena masih diurus sama Ketua RT 04. Yang saya tahu Polisi memberi tahu tahu saya sekitar pukul 21.00 WIB Hermanto yang diamankan sedang di BAP pingsan, lalu dibawa ke rumah sakit dan meninggal dunia. Sekarang (tadi malam, red), pak RT masih di Mapolsek Lubuklinggau Utara,” ungkapnya.

Kejadian ini juga dibenarkan Ketua RT 04, Suyitno. “Saya juga belum tahu pasti. Sekitar jam 21.00 WIB, saya dikabari Pak Lurah ada warga saya ditangkap karena maling. Saat itu Hermanto sudah diamankan di Polsek Utara. Katanya meninggal dunia di Rumah Sakit Siti Aisyah. Sekarang (tadi malam, red) jenazahnya masih di rumah sakit, masih menunggu keputusan keluarga apakah langsung dipulangkan atau bagaimana,” ungkapnya.

Untuk tindaklanjutnya seperti apa ia juga belum bisa memastikan. Apakah akan diautopsi atau seperti apa nantinya.  “Belum ada konfirmasi lebih lanjut dari keluarga. Yang jelas Hermanto memang warga kita, dia sopir truck di sini tinggal tempat isterinya. Saat ini dia punya empat anak. Dari pihak kepolisian juga belum tahu bagaimana tindaklanjutnya,” jelasnya. (Linggau Pos)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *