Pencabulan Sesama Wanita

gauli anak kandung
ILUSTRASI ASUSILA

LIPOSSTREAMING.NEWS – Polres Bengkulu Utara mengamankan seorang perempuan yang berdandan dan memiliki tubuh seperti laki-laki.
Remaja usia 15 tahun yang tinggal di Kecamatan Arma Jaya diamankan lantaran diduga melakukan tindak pencabulan terhadap seorang perempuan usia 12 tahun (dibawah umur).
Peristiwa pencabulan diduga terjadi 3 Mei 2022 saat korban dan temannya tengah berwisata menikmati liburan pasca Idul Fitri 1443 H.
Korban yang tak senang dicabuli pelaku melaporkan kejadian ini pada orangtuanya. Selanjutnya orangtua korban melaporkan kejadian ini ke polisi. Kejadian ini berawal saat korban dan temannya 3 Mei 2022 datang ke salah satu lokasi wisata.
Di sana korban dan temannya bertemu dengan pelaku dan diajak oleh pelaku menginap di rumahnya. Namun saat malam hari, rekan korban menginap di kamar berbeda. Sedangkan korban tidur satu kamar dengan pelaku.
Lantaran mengetahui pelaku ini perempuan, korban lantas tak curiga. Pada malam hari korban terbangun lantaran pelaku coba mencabulinya.

Saat itu korban langsung berontak dan menolak perbuatan pelaku hingga pelaku menghentikan perbuatannya.
Saat pulang ke rumah, korban melaporkan kejadian ini ke polisi. Kapolres BU AKBP. Andy P Wardhana, S.IK, MH melalui Kasat Reskrim AKP. Teguh Ari Aji, S.IK, Senin (16/5/2022) menjelaskan polisi melakukan pemeriksaan pada korban dan saksi setelah menerima laporan tersebut.
Polisi juga mendapati bekas pencabulan di tubuh korban.

“Kita langsung melakukan pemeriksaan korban dan mencari keberadaan pelapor untuk kita hadirkan dalam pemeriksaan,” jelas Kasat Reskrim.
Setelah diperiksa, Sat Reskrim langsung melakukan penahanan pada terlapor terkait kasus pencabulan tersebut. Terlapor mengakui melakukan perbuatan cabul tersebut.
“Namun saat ini kita masih lakukan pengembangan. Termasuk mengembangkan apakah ada korban lainnya,” jelas Kasat Reskrim. (LIPOS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *