Oknum Polisi Selingkuh Segera Sidang

VIRAL - Adik kandung oknum Anggota Polres Lubuklinggau saat naik kap mobil, karena kakaknya sedang mengendarai mobil bersama wanita idaman lain, Selasa 26 April 2022. Video ini viral dan menghebohkan jagat maya.

LIPOSSTREAMING.NEWS – Oknum Anggota Sat Narkoba Polres Lubuklinggau inisial A yang mengemudikan Mobil Nissan Juke Merah BG 1146 HN mendadak viral di media sosial Selasa (26/4/2022). Akibatnya, A akan segera menjalani sidang kode etik kepolisian Polres Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harrisandi, Senin (9/5/2022) mengatakan sekarang A masih menjalani masa tahanan 20 hari usai kejadian. Setelah itu, A akan disidang kode etik.

“Untuk hasil sidang kode etiknya pihaknya akan jelaskan kepada oknum polisi tersebut, “ jelasnya

Ia menjelaskan istri sah oknum tersebut masih baik-baik saja, dan wanita yang diduga selingkuhannya sudah ia lepas dan tidak berhubungan lagi.

“Malah istri sah korban setelah lebaran kemarin silahturahmi ke rumah saya untuk minta maap atas kelakuan suaminya. Sang istri berharap suaminya tidak mengulangi perbuatannya itu. Walaupun istri sah A sudah minta maaf, oknum anggota polisi inisial A ini karena bersalah ya tetap kita tindak dengan kami proses,” tegasnya.

Kronologis sebelumnya dalam video tampak adik kandung oknum polisi ini yang berhijab pashmina krem naik ke cap Mobil Nissan Juke milik A.

Wanita itu berteriak sambil menunjuk-nunjuk si sopir. Di belakang wanita itu, ada seorang wanita lagi berkemeja hitam tanpa hijab. Saking emosinya, oknum Anggota Polisi tadi nampaknya makin emosi. Hingga ia tetap menjalankan mobilnya di depan Next Futsal, Jl Yos Sudarso, Kelurahan Watervang, Kota Lubuklinggau.

Aksi nekat wanita berjilbab krem itu mengundang perhatian pengendara yang lalu lalang menjelang buka puasa. Diduga kemarahan si wanita berhijab krem itu, karena si A sedang berkendara bersama seorang Wanita Idaman Lain (WIL).

Kasi Propam Polres Lubuklinggau sudah melakukan pemeriksaan.

“ Diduga oknum anggota tersebut saat di dalam mobil sedang bersama WIL dan dipergoki sang istri serta adik kandung anggota tersebut. Ibu-ibu baju hitam itu istri dari oknum anggota. Perempuan yang naik cap mobil itu adik kandung oknum anggota ini,” jelasnya.

“Karena anggota ini bersama perempuan lain, dia ketakutan dan ingin kabur. Akhirnya dihadang sama istri maupun adik kandung anggota. Munculnya keributan tersebut,” jelasnya.

Saat diperiksa, A mengaku baru dua bulan selingkuh. Dan istri sahnya tak mengetahui hal itu.

Selain memeriksa A, Propam Polres Lubuklinggau juga mengetes urinenya anggota ini. Hasilnya negatif.

“Karena kejadian ini viral dan merusak citra Polisi, maka istri sahnya tidak perlu melapor dan bisa langsung diproses. Apalagi oknum ini membiarkan adiknya naik di atas cap mobil dan dia sengaja menjalankannya. Dia tega,” ungkap Kapolres. (adi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *