Oknum Dewan dan Pol PP Pesta Sabu

ilustrasi sabu dan Anggota DPRD
ilustrasi sabu dan Anggota DPRD

LIPOSSTREAMING.NEWS – Pihak Polsek Kepulauan Seribu menangkap anggota dewan Kabupaten Kepulauan Seribu, MJ (35), lantaran diduga konsumsi narkoba di rumahnya. Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Didik Tri Maryanto mengungkapkan, anggota Dewan tersebut pesta sabu bersama NF (33), petugas Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP) Satpol PP.

Menurut Iptu Didik, pihaknya menyelidiki dugaan pesta sabu di lokasi berbeda pada Jumat 18 November lalu di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu dan menangkap pelaku berinisial A (19), AL (27), FD (26), AL (30), AI (26) di lokasi.
Setelah diproses dan diperiksa, lima pelaku mendapat narkotika itu dari S (27), yang merupakan PJLP Suku Dinas Sumber Daya Air Kepulauan Seribu.

BACA JUGA : Naik Daging Ayam Vs Cabai Merah di Pasar Inpres Lubuklinggau

”Dari S kami menemukan barang bukti sabu-sabu dengan berat 0,12 gram, Kemudian kami mendapatkan informasi bahwa S mendapatkan sabu tersebut dari NF (33) yang merupakan PJLP Satpol PP Kabupaten Kepulauan Seribu,” jelas Iptu Didik dikonfirmasi, Selasa (22/11/2022). Ia juga mengatakan pihaknya kemudian mengamankan NF dan menemukan barang bukti berupa dua klip plastik berisi sabu-sabu dengan berat 1,38 gram.

Usai ditangkap dan diperiksa, NF mengaku sempat mengonsumsi sabu bersama MJ yang merupakan anggota Dewan Kepulauan Seribu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *