Membunuh Karena Sakit Hati

Tersangka Mistar (45)

LIPOSSTREAMING.NEWS- Tersangka Mistar warga Desa Muara Rengas Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan mengaku telah membunuh korban Boyhan karena sakit hati. Korban saat itu ditusuk pada bagian dada saa mengendarai sepeda motor. Kapolres Musi Rawas AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kasat Reskrim AKP Dedi Rahmat Hidayat menjelaskan dari keterangan sementara dokter ditemukan luka robek pada dada sebelah kiri. Lalu luka robek pada bibir sebelah kiri, luka robek pada leher sebelah kanan, uka robek pada lengan kiri, luka robek pada dada bagian belakang sebelah kanan.

Dedi menerangkan tersangka membunuh dikarenakan merasa sakit hati dengan korban. Sekitar 3 bulan yang lalu, korban bersama anaknya yang bernama Prapto dan Buana menutup jalan akses tersangka ke kebun dengan menggunakan kayu balok. Sehingga sepeda motor tersangka sering terjatuh karena mengambil jalan pintas. Selain itu keseharian korban diduga sering menghina tersangka dan berkata kepada masyarakat bahwa tersangka bujang tua tidak mau menikah.  “Sehingga tersangka sakit hati dan sudah sekitar 1 minggu terakhir menunggu korban pulang dari kebun untuk dibunuh, dan niat tersebut sudah pernah diceritakan pelaku kepada saksi Ras yang sering ketemu di kebun karet saat menyadap karet,” terang Dedi.

Dalam kasus ini, polisi mengamankan sejumlah barang bukti yakni 1 unit sepeda motor Honda Supra X warna hitam milik korban. Lalu 1 unit sepeda motor Honda Supra Warna hitam biru milik tersangka, 1 helai baju kaos berkerah warna hitam milik korban. Kemudian 1 helai celana panjang dasar warna hitam milik korban, 1 pasang sandal warna hijau merk “SKY WAY” milik  korban, 1 buah tombak diduga alat yang digunakan untuk membunuh korban. (lipos/blc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *