Korban Pembunuhan Hobi Karokean

Jasad korban Agus saat berada di RS Siti Aisyah Lubuklinggau tewas akibat luka tusuk diduga dilakukan RD, Selasa (14/3/2022).

LIPOSSTREAMING.NEWS- Sementara itu Agus Haryanto (18) yang tewas mengenaskan ternyata baru satu bulan tinggal di RT 08, Kelurahan Mesat Jaya, Kecamatan Lubuklinggau Timur II. Hal tersebut diungkapkan Teguh (48), tetangga korban, Rabu (16/3/2022). “Baru sebulan lebih la dio tinggal di sini, ngontrak dio tu di rumah ini. Sebelah ni nah rumahnya. Bukan asli wong sini jugo, wong Rupit. Kalo dak salah Batu Kucing,” ungkap Teguh sambil menunjuk rumah korban.

Yang ia tahu, Agus tidak bekerja tapi sering membantu orang tuanya berjualan dikalangan. Namun yang sering ke kalangan ayah korban. “Dio tinggal dengan mamak dan bapaknya, nah Agus tu ado adeknyo yang masih SMA. Di rumah ado mak nyo jugo. Kami kaget la dek, emang ado malam tadi tapi kato maknyo Agus kecelakaan sekarang di rumah sakit,” jelasnya.

Malam kejadian itu ungkap Teguh, warga tidak tahu kalau Agus ditusuk hingga tewas. “Setahu kami kecelakaan. Kalo mak nyo la pegi malam tadi ke rumah sakit katonyo kecelakaan. Lupo aku jam nyo sekitar jam 2 an la itu, terus dak lamo tua do keluargonyo yang ngambek barang tapi kami dak tanyo, banyak yang dibawa tu,” ungkapnya.

Warga sini lanjut Tegus tidak terlalu dekat karena Agus dan keluarganya , kurang bergaul dengan masyarakat. Terkadang memang Agus yang sering keluar tapi ibu dan adiknya lebih sering di rumah. Berdasarkan pantauan disana, seorang ibu membenarkan jika mereka tidak terlalu kenal, karena Agus dan keluarga jarang keluar rumah. Kalau di rumah itu biasanya ada ibu, adik perempuannya dan Agus. Bapak Agus yang sering ke kalangan.

“Siang itu (Selasa, 15/3/2022) dio tu lagi samo kawan cewek kalau idak salah, datang ke rumah dio ni. Terus karokean dio nih, memang biaso dio tu karokean di rumah benyanyi la dio tu seringnyo. Memang ado beberapo waktu lalu tu ku tegor, jangan kuat nian kalo nak nyanyi tu kan siang hari, kami siang hari biasonyo tidok. Tapi caknyo la jadi hobi dio karokean nyanyi tu. Nah sore tu dio ni keluar rumah bawa alat karokean cak nyo tu keluar sore tu. Dak tahunyo dapat kabar cak itu,” ungkapnya.(dkz)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *