Korban Ditikam Berkali-kali Dengan Tombak

LIPOSSTREAMING, MUSI RAWAS – Muhammad Boyhan (55) warga Desa Muara Rengas Kabupaten Musi Rawas ditemukan tewas Minggu (21/2/2022) diduga karena dibunuh. Tersangka pembunuhan Mistar (45) warga Desa Muara Rengas Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas sudah diamankan dan dalam proses penyidikan.

Kapolres Musi Rawas AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kasat Reskrim AKP Dedi Rahmat Hidayat menjelaskan kronologis kejadian sekira pukul 10.30 WIB di Dusun 5 Desa Muara Rengas Kecamatan Muara Lakitan korban seperti biasa bekerja menyadap karet bersama dengan anak menantu korban. Karena ada sesuatu urusan, korban menyuruh anak menantunya untuk pulang lebih cepat, sementara korban menyelesaikan pekerjaannya. Setelah pekerjaan menyadap selesai korban pulang.  Sesampainya di kebun sawit milik Arion warga setempat, korban dihadang oleh tersangka yang telah menunggu dibalik pohon kelapa sawit di jalan setapak. Kemudian korban yang masih berada di sepeda motornya didekati oleh pelaku dengan membawa tombak besi langsung menusuk korban di bagian dada sebelah kiri sampai tembus ke punggung belakang.

”Korban seketika terjatuh dari motor hingga leher dan bibir korban mengenai stang motor sehingga korban terlentang, selanjutnya terduga pelaku kembali menombak korban di dada kiri,” terang Dedi.

Melihat korban sudah tidak sadarkan diri selanjutnya tersangka langsung pergi meninggalkan korban yang sudah terkapar di kebun kelapa sawit. (blc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *