Kondisi Lingkungan Sepi, Rumah Korban Dekat Kebun

Petugas kepolisian saat melakukan pengecekan ventilasi rumah korban yang dijebol terduga pelaku perampokan, Sabtu (14/5/2022).

LIPOSSTREAMING.NEWS – Kasus perampokan disertai pemerkosaan terhadap seorang mahasiswi di Kota Lubuklinggau inisial LA terjadi saat kondisi lingkungan rumah korban pada Sabtu (14/5/2022) pagi dalam keadaan sepi. Apalagi posisi rumah korban di Kelurahan Taba Baru Kecamatan Lubuklinggau Utara I berdekatan dengan kebun, sehingga mempermudah terduga pelaku perampokan dan pemerkosaan melarikan diri.
Pantauan di lapangan, bagian belakang rumah korban terdapat kebun. Selanjutnya posisi jalan di depan rumah korban mengarah ke sungai.
Salah seorang warga menduga terduga pelaku setelah merampok dan memperkosa korban, langsung lari ke dalam kebun. Kondisi ini diperkuat air minum milik warga yang di kebun berkurang diduga diminum terduga pelaku.
Wakapolres Lubuklinggau Kompol MP Nasution saat di lokasi kejadian, memerintahkan anggota mengamankan beberapa barang bukti yang ada di TKP. Salah satunya seprei tempat tidur korban diperkosa.
Wakapolres juga langsung memberikan instruksi kepada Tim Macan Satreskrim Polres Lubuklinggau dan Unit Reskrim Polsek Lubuklinggau Utara untuk mengejar pelaku.(lipos)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *