Ditemukan Mengapung di Sekayu

TERSANGKA- Hj Cek Na (58)

LIPOSSTREAMING.NEWS – Setelah dua hari melakukan pencarian, akhirnya jenazah Hj Cek Na (58) ditemukan mengapung di Sungai Musi tepatnya Desa Lumpatan II Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Hj Cek Na ditemukan oleh warga sekitar pukul 09.00 WIB, sudah terapung di Sungai Musi, dengan kondisi tubuh membengkak.

Ibu Rumah tanggah (IRT) ini diduga tenggelam sebelumnya pada Rabu (16/3/2022) sekitar pukul 12.00 WIB, di Sungai Musi Desa Mambang Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Musi Rawas, karena air diperkirakan dalam sehingga jenazahnya cepat dibawah harus sungai.

Kapolres Musi Rawas AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kapolsek Muara Kelingi membenarkan informasi tersebut. Untuk jenazah korban Hj Cek Na sudah dijemput dan sekarang sudah dibawah pulang ke Rumah Jenazah,

Ia menjelaskan sebelumnya bahwa pihaknya mendapatkan informasi dari Polsek Sekayu bahwa ada penemuan mayah jenazah perempuan yang diduga hanyut,

Sepertinya diketahui sebelumnya, Rabu (16/3/2022) sekitar pukul 12.00 WIB, korban menjemput suaminya H Asri di kebun karet. Setiap hari ia rutin mengendarai perahu menyeberangi Sungai Musi menjemput suaminya.

Sekitar pukul 13.00 WIB, H Asri sesampai di tepi sungai mencari istrinya. Seperti biasa ia memanggil istrinya, namun tidak ada sahutan.

Ia pun menumpang perahu Mis, yang juga sama-sama hendak pulang menyadap karet. Namun saat mereka baru mau keluar dari Sungai Mambang, mendapati perahu Hj Cek Na lebih kurang 3 M dari tepi Sungai Musi.

Perahu itu tersangkut di dahan ranting pohon yang menjorok ke sungai. Setelah itu mendekati perahu dan dilihat kain, tarindak (topi lebar dari daun pandan), dan dayung masih ada dalam perahu. Namun Hj Cek Na, tidak ada sehingga perahu dibawa pulang. Kemudian peristiwa ini dilaporkan ke perangkat desa dan kepolisian. (adi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *