Baru Satu Korban Pencabulan Oknum Polisi Melapor

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi
Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi

LIPOSSTREAMING.NEWS- Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi melalui Kasat Reskrim AKP M Romi didampingi Kanit UPPPA Aipda Christina Tupessy menjelaskan, korban pencabulan diduga dilakukan oknum Anggota Polres Muratara inisial DA teman sepermainan tersangka. Saat itu korban lagi ingin ke rumah anak oknum anggota tersebut di Kecamatan Lubuklinggau Timur 1. Karena anak oknum anggota itu tidak ada sedang diantar istri tersangka ke sekolah, rumah DA dalam keadaan sepi. Korban diajak tersangka DA masuk, lalu dibujuk dengan uang jajan ke dalam rumah.

Baca Juga:Bejat…Oknum Polisi Diduga Cabuli Balita

Hasil penyidikan sementara, korban pencabulan oknum polisi tersebut baru satu orang. “Untuk korban sejauh ini baru satu yang melapor ke UPPA Polres Lubuklinggau. Jika ada korban lagi kami siap terima laporan,” tegasnya.

Sementara dari penelusuran ke rumah tersangka, menurut keterangan dari warga sekitar, Briptu DA (37) memang benar warga Kecamatan Lubuklinggau Timur 1. Warga juga membenarkan jika DA seorang polisi yang bertugas di Mapolres Muratara.

“Kalau keseharian ia bermasyarakat dan dikenal baik, tersangka memiliki anak dua dan semua laki-laki. Untuk korban ada dua, katanya, semua cewek masih balita umur 4 dan 5 tahun. Dan dua-duanya tetangga, satu di depan dan satu di samping rumah tersangka,” jelasnya.

Istri tersangka, lanjut sumber tadi, sehari-hari hanya sebagai Ibu Rumah tangga (IRT) biasa. Saat kejadian istri tersangka sedang mengantar anak pertama mereka ke sekolah.

“Korban sebetulnya sedang main di luar, lalu dibujuk oleh tersangka dengan uang jajan agar bermain di rumah tersangka. Informasi kejadian ini semua warga di sini sudah tahu, tapi banyak warga yang tidak berani menceritakan kejadian ini, karena tersangka dikenal orang yang cukup terpandang di sini,” ungkapnya. (lipos)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *