Aksi Tembak Menembak Polisi dan Terduga Pelaku Pencuri Berakhir Kabur

Aksi Tembak Menembak Polisi (Ilustrasi)
Aksi Tembak Menembak Polisi (Ilustrasi)

Dari pengembangan tersebut, sambung Doni, pihaknya mendapatkan informasi bahwa keberadaan pelaku berada di wilayah Kecamatan Ujan Mas.

Kemudian Tim Gabungan melakukan lidik lebih lanjut dan didapat informasi bahwa para pelaku sudah bergerak ke Kecamatan Merigi.

Bacaan Lainnya

“Saat kita melakukan pengejaran ke Kecamatan Merigi, kita melihat para pelaku berada di Desa Meranti Jaya Kecamatan Ujan Mas. Dan saat kita melakukan penggerebekan, salah satu dari pelaku sempat mengeluarkan senjata api dan berusaha menembak mobil jajaran kita yang sedang melakukan pengejaran. Hal ini pun akhirnya memancing anggota kita untuk membalas tembakan dari para pelaku yang mengancam keselamatan, dan di sinilah terjadilah aksi tembak menembak,” jelas Doni.

BACA JUGA : Ternyata Senjata Serbu yang Dijual Oknum Atlet Tembak

Sayangnya saat aksi tembak menembak tersebut, para terduga pelaku berhasil melarikan diri dan meninggalkan sejumlah barang bukti di lokasi kejadian.

“Saat ini barang bukti berupa 4 unit motor dan 1 unit mobil sudah kita amankan di Mapolres Kepahiang. Dan kita masih melakukan pengejaran terhadap para terduga pelaku,” ungkap Doni. (rb)

BACA JUGA : Senpi Jenis M4 A1 Dijual Oknum Atlet Tembak

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *