Gerai Vaksinasi Covid-19 Kembali Dibuka

vaksinasi booster
vaksinasi booster

LIPOSSTREAMING.NEWS – Bagi masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi Covid-19, per 5 November kemarin sudah bisa melakukannya diseluruh gerai vaksin. Pasalnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggauu saat ini sudah mendapatkan kembali setok vaksin dari Dinkes Provinsi.

Sebelumnya, setok vaksin di Lubuklinggau sempat kosong. Hal ini menyebabkan Dinkes Kota Lubuklinggau terpaksa menutup sementara pelayanan vaksinasi Covid-19 diseluruh gerai sejak awal Oktober.

BACA JUGA : Oknum Polisi Tewas di Hotel, Bersama Seorang Perempuan

“Sekarang kita sudah mendapatkan setok vaksin jenis Pfizer sebanyak 780 vial. Untuk itu sejak Sabtu (5/11) kemarin, semua gerai vaksin sudah kembali kita buka,” ungkap Kepala Dinkes Kota Lubuklinggau, Erwin Armedi, kemarin.

Ia kembali menginformasikan, untuk gerai vaksin Covid-19 di Puskesmas buka setiap hari. Untuk di Taman Olahraga Silampari (TOS) setiap Minggu pukul 07.30 WIB sampai dengan pukul 10.30 WIB. Lalu di Lippo Plaza setiap hari pukul 13.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB. Lalu di Masjid Agung As-Salam setiap Jumat pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 14.00 WIB.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *