Wuling Maju Motor Hadirkan Mobil Listrik yang Pertama di Lubuklinggau

Wuling Air Ev Mobil Listrik : General Manager PT Wuling Maju Global Motor Area Sumbagsel, Alaytan didampingi Kepala Cabang Wuling Maju Global Motor Lubuklinggau Rangga foto bersama usai Family Gathering sekaligus melaunching mobil listrik Wuling Air Ev
Wuling Air Ev : General Manager PT Wuling Maju Global Motor Area Sumbagsel, Alaytan didampingi Kepala Cabang Wuling Maju Global Motor Lubuklinggau Rangga foto bersama usai Family Gathering sekaligus melaunching mobil listrik Wuling Air Ev

LIPOSSTREAMING.NEWS – Wuling Maju Motor Lubuklinggau melaunching mobil listrik. Launching mobil ini dilaksanakan bersamaan Family Gathering di Cafe Daily Dose Lubuklinggau, Selasa  8 November 2022.

Mobil listrik yang dilauncing Wuling Air Ev dan Wuling Almaz Hybrid.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam launching, General Manager PT Wuling Maju Global Motor Area Sumbagsel, Alaytan didampingi Kepala Cabang Wuling Maju Global Motor  Lubuklinggau Rangga.

“Kami ingin memperkenalkan serta melaunching mobil listrik Wuling Air Ev dan Wuling Almaz Hybrid kepada masyarakat Lubuklinggau dan sekitarnya,” kata Alaytan.

BACA JUGA : Kejutan Akhir Tahun 2022 Untuk Nasabah PT Pegadaian Cabang Lubuklinggau

“Mengapa memilih mobil listrik karena mengingat saat ini dengan mengendarai kendaraan yang hemat energi kita juga turut mendukung program kampanye dari Pemerintah,”ungkap Alaytan.

Alaytan menambahkan dengan menggunakan mobil listrik biaya yang dikeluarkan lebih hemat yakni efisiensi untuk biaya 1 Kwh dengan jarak 1 Kilometer kurang lebih Rp1.600 dan mobil listrik ini bisa menempuh jarak kurang lebih 300 Kilometer satu kali cas.

“Jadi kurang lebih Rp70 ribu sudah bisa menempuh 300 kilometer sehingga kita konvensikan dengan mobil mesin untuk BBM Pertamax untuk jarak tempuh 3 kilometer kurang lebih Rp500 ribu untuk menggunakannya,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *