Wow Hanya Satu Kali Charger Wuling Air Ev Bisa Tempuh 300 Kilometer

Wuling Air Ev : Satu Kali Charger Wuling Air Ev Bisa Tempuh 300 Kilometer
Satu Kali Charger Wuling Air Ev Bisa Tempuh 300 Kilometer

LIPOSSTREAMING.NEWS – Wuling Motors (Wuling) melaunching mobil listrik pertamanya di Kota Lubuklinggau, yaitu Air Ev yang dipasarkan dengan harga Rp 200 Juta hingga Rp 300 juta.

“Kami ingin memperkenalkan serta melaunching mobil listrik Wuling Air Ev dan Wuling Almaz Hybrid kepada masyarakat Lubuklinggau dan sekitarnya. Kami dengan bangga meluncurkan mobil listrik berdimensi compact dengan desain future-tech secara resmi dan juga yang pertama kali di Lubuklinggau. Inilah bukti nyata Wuling untuk mempertegas komitmen menghadirkan kehidupan yang ramah lingkungan bagi para konsumen,” ungkap General Manager PT Wuling Maju Global Motor Area Sumbagsel, Alaytan, Selasa  8 November 2022.

Bacaan Lainnya

Mengenai Wuling Air EV, kendaraan listrik ini menonjolkan kemudahan berkendara yang memampukan penggunanya untuk bergerak bebas menembus tantangan perkotaan, layaknya udara yang dapat bergerak bebas.

BACA JUGA : Wuling Maju Motor Hadirkan Mobil Listrik yang Pertama di Lubuklinggau

Kendaraan yang menggabungkan sentuhan teknologi dan futuristik ini dibekali dengan berbagai fitur modern yang inovatif, seperti Intelligent Tech-Dashboard, Multifunction Steering Wheel, Integrated Floating Widescreen, serta Futuristic Center Console.

Kenyamanan juga menjadi daya tarik dari kabin Wuling Air EV yang roomy dengan konfigurasi 4 seater dengan pengaturan 50:50 pada bangku baris kedua untuk memberikan akses lebih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *