Wahana Permainan Anak Diserbu Warga Karena Biayanya Sangat Murah

RAMAI - H+5 Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah warga Lubuklinggau dan sekitarnya ramai mengunjungi wahana permainan di Element Family Fun JM Lubuklinggau yang terletak di lantai dasar JM Lubuklinggau, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

LIPOSSTREAMING.NEWS – H+5 Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriahmasih dimanfaatkan sebagian masyarakat untuk liburan bersama keluarga. Element Family Fun JM Lubuklinggau menjadi salah satu pilihan masyarakat untuk membawa buah hati mereka berlibur.

Wahana permainan ini terletak di lantai dasar JM Lubuklinggau, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I. Di Element JM Lubuklinggau ini, banyak wahana seru dan menyenangkan seperti wahana seru Bom Bom Car dan Mandi bola dan itu mesin-mesin permainan di Element Family Fun masih banyak lagi seperti mesin karaoke dan mesin DanBaze.

Dari pantauan pukul 17.00 WIB kemarin, di Element Family Fun JM Lubuklinggau banyak anak-anak bahkan orang tua yang ikut bermain di wahana mereka.

Seperti pengunjung dari Tugumulyo, Santo (33) yang datang bersama istri dan ke dua anaknya ini mengungkapakan sengaja datang ke JM Linggau selain untuk bermain di Element Family Fun sekalian window shopping. Dari tempat keluarga mereka memang sudah brencana langsung ke JM.

“Sudah dari pukul 16.00 WIB tadi kami ke sini, ibunya sempat belanja dulu. Sengaja mau ke sini, saya nunggu aja. Pastinya di sini nyaman, ini mungkin masih suasana lebaran jadi ramai, ya mau gimana anak maunya main di sini,” jelasnya.

Selain itu tambahnya, mulai dari parkir dan tempat permainan anaknya mudah ditempuh. Terus permainanya lebih lengkap, ada permainan mandi bola yang disukai anak bungsunya.

“Kalau untuk biaya juga murah bermain di sini. Tadi anak pertama saya sempat main mesin capit dan video game lainnya,” ungkapnya.

Kalau untuk kartu diungkapkannya, mereka sudah lama memiliki kartu. Bahkan untuk kartu bermain ada 2 kartu satu di anak pertama dan satunya di anak kedua. Ia berharap kedepan wahana bisa ditambah lagi.

“Tambah lagilah wahanannya biar bisa lebih variatif untuk anak bermain. Selain itu, diperbanyak lagi untuk tempat duduk tunggu karena masih banyak orang tua yang menunggu berdiri, itu kan lama nunggu anak bermain,” harapnya. (dkz)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *