Jailangkung : Sandekala, Ini Jadwal Tayang di Cinepolis Lippo Plaza

Jailangkung : Sandekala
Jailangkung : Sandekala
banner 468x60

LIPOSSTREAMING.NEWS – Bioskop Cinepolis Lippo Plaza hari ini Kamis (22/9/2022) menghadirkan film Jailangkung : Sandekala yang tayang perdana.

Selain Jailangkung : Sandekala, tentunya ada film yang lainnnya yang menemani bagi pecinta film lokal atau luar negeri.

RajaBackLink.com
Bacaan Lainnya

Untuk daftar harga yang ditawarkan Cinepolis Lippo Plaza Lubuklinggau untuk Hari Senin hingga Kamis hanya Rp45.000 per orang sedangkan untuk Sabtu Hingga Minggu Rp50.000 per orang.

Sedangkan untuk jadwal tayang Jailangkung : Sandekala di Bioskop Cinepolis Lippo Plaza Lubuklnggau mulai pukul 11.20 WIB, pukul 13.25 WIB, pukul 15.40 WIB, pukul 17.35 WIB, pukul 19.40 WIB dan pukul 21.45 WIB.

Lalu bagaimana cerita singkatnya film Jailangkung : Sandekala?

Film yang berdurasi 92 menit ini mengangkat 2 mitos di Indonesia, yakni Jailangkung dan Sandekala. Pasalnya, mitos Sandekala dipercaya sebagai sosok makhluk halus yang biasanya muncul saat matahari terbenam. Tak heran jika mitos ini diangkat sebagai topik utama dalam film Jailangkung Sandekala.

Secara garis besar, film yang bergenre horor ini menceritakan tentang kisah kehidupan keluarga yang diteror saat sedang liburan ke luar kota.

Adapun aktor dan aktris yang terlibat dalam film ini, yakni : Syifa Hadju sebagai Niki, Titi Kamal sebagai Sandra, Dwi Sasono sebagai Adrian, Muzakki Ramdhan sebagai Kinan, Giulio Parengkuan sebagai Faisal, Mike Lucock sebagai Majid, Taskya Namya,Deva Mahendra

Film ini berkisah tentang teror misterius yang menghantui keluarga Adrian (Dwi Sasono) dan istrinya Sandra (Titi Kamal) beserta dua anak mereka, yaitu Niki (Syifa Hadju) dan Kinan (Muzakki Ramdhan) yang tengah berlibur ke luar kota.

Sesampainya di danau yang merupakan destinasi wisata yang ingin mereka kunjungi, Kinan tiba-tiba menghilang tanpa jejak saat matahari terbenam. Panik melanda keluarga kecil tersebut karena sama sekali tidak menemukan jejak. Sampai akhirnya, mereka menemukan boneka jailangkung di tengah proses pencarian Kinan.

Bagaimana kisah keluarga kecil itu selanjutnya? Saksikan hanya di Bioskop Cinepolis Lippo Plaza kesayangan anda mulai hari ini Kamis (22/9/2022). (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

RajaBackLink.com