Harga Terjangkau, Bisa Cetak Cepat

CETAK - Pegawai Nael Printing nampak sedang bekerja menyelesaikan pesanan pelanggan mereka, Jumat (6/5/2022).

LIPOSSTREAMING.NEWS – Bisnis digital printing saat ini makin berkembang. Dengan digital printing dapat membantu menjadi media promosi untuk menarik perhatian konsumen.

Hal ini yang menginspirasi Owner Nael Print, Hermanto membangaun usaha digital printing miliknya.

“Karena usaha digital printing bukanlah industri musiman. Digital printing merupakan usaha yang pada mulanya termasuk dalam bidang periklanan. Kelebihan usaha digital printing, proses cetak yang lebih ringkas dan cepat, menghemat tenaga kerja, dan proses kerja yang simpel. Hasil cetaknya bisa dikeluarkan sesuai jumlah yang diinginkan,” jelas Pengelola Nael Print, Ramadhan, Jumat (6/5/2022).

Ramadhan menambahkan, Nael Print mempunyai visi yakni bisa cetak cepat, mengutamakan kepercayaan customer dan memberikan pelayanan terbaik serta tawarkan harga yang terjangkau untuk konsumen.

Untuk pemesanan cetak bisa selesai dalam sehari kalau desain atau konsepnya sudah siap untuk dicetak. Namun jika belum ada desainnya mungkin pihaknya perlu waktu untuk desain terlebih dahulu.
Usaha yang sudah ada sejak 2018 ini melayani kebutuhan cetak spanduk, banner, baliho, sticker, ritrama, undangan, yasin, kalender, nota, PNT, neonbox, dan sebagainya untuk semua konsumen baik umum maupun pemerintahan.

Dalam rangka Pilkada, biasanya Nael Print memberikan harga spesial untuk cetak banner yakni mulai dari 15.000/m2 sampai 13.000/m2 tergantung jumlah cetakannya.

Nah, bagi Anda yang ingin mencetak spanduk, banner, baliho, sticker, undangan, yasin, dan sebagainya, bisa kunjungi Nael Print di Jalan Haji Muhammad Soeharto (Depan SPBU Lubuk Kupang) Kelurahan Lubuk Kupang Kecamatan Lubuk Linggau Selatan 1. Info lebih lanjut hubungi telepon 0821-8140-4951 atau WA 0813-2273-9988. Cek juga Instagramnya @naelprint dan Facebook @naelprint. (dkz)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *